Minggu, 24 Mei 2015

TWENTY ♥♥♥

haloo semuanyaaaaaaa :D
Udah lama banget ya aku nggak ngepost lagi.
Nah, jadi kali ini aku mau ngepost sesuatu yang #PENTING (menurut aku). Apa itu? ayo tebakkkk hehehe :D Udah aku kasi bocoran loh dijudulnya...
Jadi, 3 hari yang lalu, tepatnya tanggal 21 Mei 2015, Putri Sondang Pasaribu genap berumur 20 tahun #UYEEEEEEE
udah kepala dua, berasa udah tuaa :(
aku mau ceritain nih kronologis apa aja yang terjadi pada tanggal it
kita mulai dari subuh yaaaa
jadi ceritanya hari itu aku ada ujian KKD. apa itu KKD? KKD itu singkatan dari keterampilan klinis dasar. karna ini lagi modul kardiovaskular, jadi yg diujiankan ada pemeriksaan tanda vital, pemeriksaan fisik jantung, pengukuran JVP, dan pemasangan EKG. Banyak banget kannnn? Bayangin aja aku belajarnya baru dikit banget, cuman secuil! Aku mulai belajarnya subuh kira2 jam 1 atau 2 gitu. Dengan setengah nyawa nyoba ngapal-ngapalin checklist. Udah selesai belajar aku langsung lanjut tidur lagi. Untung aja gak telat bangun.
Pas udah sampe dikampus aku anteng-anteng aja. Ada latihan dikit lah sama ayi waktu itu, tapi masalahnya aku belum prnah masang EKG sendiri. Palingan Cuma ngeliatin doang. Waktu pengen belajar sama Egy, ehhh nama aku dipanggil. Dalam hati udah banyak-banyak doa semoga dapet fasil yang baik hati dan gak buat gugup. Pas masuk ruangan, jeng jeng jengggg... ternyata dokter Mitra #Horeeeee :D pas awal-awal agak gugup. Biasa lah ya kalo ujian KKD kayak kena sindrom gitu. Mual, muntah, anoreksia, sedikit amnesia, gagap, sakit perut, poliuria, pokoknya banyak banget deh hahaha :D pas liat probandus nya ternyata Asjat, dia lumayan bisa diajak kerjasama lah.  Waktu pemeriksaan tanda vital, asli aku cepat banget. Soalnya gak mau kehabisan waktu. Pemeriksaan jantung pas perkusinya yg makan wktu banyak, mana tangan gemeteran lagi kan. Pemasangan EKG agak lumayan deh, soalnya udah ada bekas merah2 bulat gitu didadanya Asjat. Jadi gampang hahaha. Dan yang senengnya itu waktu selesainya pas banget pake bangetttt.. kasian temen2 aku yg lainnya, banyak yg gak selesai soalnya huhuhu :(
Selesai ujian aku langsung cus pulang ke rumah. Dirumah mama udah ada, soalnya mau masak buat acara partangiangan nanti malam. Walaupun sedikit, setidaknya aku berkontribusi dalam pembuatan makanan. Walaupun cuman beli kelapa parut+aqua+daun jeruk aja hehehe :D aku coba ngeliat tab aku, siapa tau ada yg ngucapin selamat ulang tahun gitu #NgarepBanget. Dan ternyata ADAAAAAA :D di hp juga trnyata ada yg ngucapin muehehehe. jam setengah 3 balik lagi kekampus sambil nganterin mama ke pasar. Sampe dikampus, kelas sepi banget kayak kuburan. Syukur aja kuliah radiologinya jadi.
Pulang kerumah udah magrib. Acara partangiangan pun dimulai. Seperti biasa aku yg buat doa. Pas diakhir acaranya papa Elin jadi MC buat acara ultah aku hehehe :D maacii papa Elinn.. nih aku kasih foto-fotonya waktu ituuu.










video 
nih aku kasi videonya hehehe

selesai acara seperti biasa aku nyuci piring wkwkwk
selesai beres2 langsung tidur, padahal besoknya ada ujian praktikum :')

akhirnya ceritanya selesaiii horayyyyyy
hari ini udah tanggal 24, cuaca mendung banget. nih aku kasi fotonya
gelap banget kan? kayak masa depan lo? hahaha
nggak ding bercanda doang..
sampe sini aja ya ceritanya.. dadaaaaa #muahhh #twenty #21051995 #21051015 #blessed