Rabu, 14 Maret 2012

antara cinta dan sahabat

kamu tau rasanya memilih diantara 2 hal yang sangat kita sayangi?
memilih diantara 2 hal itu lebih sulit daripada memilih diantara banyak hal :'(
dan sekarang, aku sedang mengalaminya.
antara cinta dan sahabat???
aku sedang menyukai seorang cowok(yaiyalah masa cewe -_-) , akusuka sama dia itu udah lama bangettt. nah, aku ini punya temen curhat namanya *sensor* (inisialnya P aja deh). dia itu baik sama aku. tapi aku nggak pernah cerita ke dia kalo aku lagi suka dgn cowok ini. sampai suatu saat, si P ini blang kalo dia suka sama cowok itu. padahl saat itu aku baru aja mau ngedeketin cwok itu. aku bingung... bingung banget... walaupun bgitu, aku nggak mau bilang ke si P kalo aku jga suka dgn cwo itu. sampai suatu hari, tepatnya hari ini. aku dengar mereka udah jadian.
nangis?? pastii
galau?? apa lagi
tapi aku cuman bisa diam, tanpa kepastian.
sekiann

Tidak ada komentar:

Posting Komentar