Sabtu, 16 Maret 2013

#BeBobShoesStory



Heels become Flat

Jadi gini, dari dulu from head to toe yang paling aku suka itu sepatu. Kenapa sepatu? Kenapa gak yang lain? Karena menurut aku sepatu itu kunci dari style kita. Your shoes shows who you are :) Kalau disuruh milih sepatu atau emas, aku juga bakalan lebih milih sepatu *lebay banget* .  Tapi sepatu aku dirumah itu sedikit. Maklum masih pelajar, uang jajan belum cukup buat beli sepatu yang aku suka. Sedih banget kan??? Kalo ditanya Fashionable Daily Shoes apa yang paling aku suka, ya pasti jawabannya boots, flat shoes, atau sandal. Karena enak dipake kemana aja. Wear the comfort one.

****

Mau tau gak sejarahnya gimana aku bisa suka sama flat shoes? 
Sekarang kita mulai ceritanya aja yukkkk :D
Dulu, aku pernah nemenin kawan aku buat belanja outfit dan sepatu di pasar. Dan salah satu kebodohanku adalah aku milih high heels buat dipake. Temenku udah nyaranin buat ganti sepatu. Tapi karna aku keras kepala banget, saran dia aku tolak mentah-mentah *duh duh putrii..*. Sampai dipasar, aku dan temenku pun memulai petualangan. Selama berpetualang, aku udah mulai merasa gak enak nih sama heels yang aku pake. Pertama, kaki aku jadi capek + sakit banget. Kedua, kok lama-lama aku ngerasa ada sesuatu yang aneh ya. heelsnya kayak goyang-goyang gitu. Dan pertanyaanku pun terjawab 15 menit kemudian. Heelsnya patah dengan sukses. Sekali lagi ku ulangi, dengan sukses! Tapi yang patah cuman sebelah doang. Aku makin bingung... Seisi pasar mulai heboh. Sejenak aku pun merasakan bagaimana rasanya jadi Miss Universe, "Semua mata, tertuju padaku". Mendadak jadi artis pasar -_-"

Temenku Dewi langsung narik tangan aku. Dan kami pun keluar dari pasar dengan selamat *horeeee*. Setelah bertahun-tahun mikirin gimana caranya biar aku tetep enak buat berjalan, akhirnya kami pun menemukan solusi. Solusi teraneh yang pernah kami buat. Heels yang masih bagus dipatahin sama Dewi. Dan tadaaaaaa...heels aku pun berubah menjadi flat shoes. Ajaib bukan? Tapi gapapa deh. Yang penting kami bisa pulang. xoxoxoxo :D
Semenjak saat itu, aku lebih suka makai sepatu flat shoes. Tapi bukan berarti aku gak mau pake heels loh. hehehe :D

****

Aku sering banget searching-searching sepatu di internet. Termasuk olshop-olshop yang bertaburan dimana-mana. Aku liat model sepatunya satu-satu, dari high heels, wedges, sampai flat shoes. Tapi semuanya sama. Itu-itu aja. Dan sampailah aku pada sebuah twitter dengan username @DELICISHOES . Terus aku buka deh, eh ternyata ada websitenya. BE BOB SHOES? Dari namanya sih aku suka. Dan YA! Sepatu-sepatu Be Bob Shoes membunuhku secara perlahan. Ngiler bangetttt... Koleksinya kece, So Fashionable. No wonder kalo customernya banyak. Aku suka modelnya, warnanya, semuanyaaa.. Unique, adorable, stunning, eye catching, what more I can say? :D
Dan Ternyata ada blog competitionnya juga, ada hadiah sepatu. Wahhhh I heart Be Bob :D
Langsung deh ikutan competitionnya, Please... Pick me to be a winner :D
I'm totally definitely falling in love with Be Bob Shoes ♥♥♥




1 komentar:

  1. I've checked your blog ^^ nice style~~ mind to follow me? I'll follow you back

    BalasHapus